Kamis, 21 Juni 2012

just saying

 Guys gw paling sebeeeeeeeeeeeeeeeeel dan beteeeeeeeee bgt
sm orang-orang yang bisanya cuma nanya mulu tentang kisah cinta
gw karena sampai saat ini gw belum menikah dengan pacar gw.

Kalo sekedar tanya karena ketidaktahuan dia sih ga pa2 tapi yang tambah gw bkin kesel adalah ketika mereka bilang "pacaran itu jgn lama-lama nambah-nambahin maksiat aj..." helllooooow orang suci plis deh iyah gw tau kalian smua emang lebih baik dibanding gw, lebih banyak pahalanya dibanding gw, jarang melakukan dosa beda sama gw.. PUASSSSS!!!!

Don't judge me hanya karena hal tersebut, seorang penjahat atau penzinah sekalipun gw yakin dalam hati nurani mereka sebenarnya tidak ingin melakukan dosa ataupun maksiat apalagi gw yang notabene berjilbab (meskipun belum tentu smua wanita berjilbab pasti sholehah tapi paling ga dengan jilbab yang dipakai sedikit lebih membuat diri dan hati lebih terjaga dan malu untuk melakukan hal-hal yang dilarang) ditambah lagi basic pendidikan gw dari SD-kuliah gw sekolah di sekolah agama Madrasah Ibtidaiyyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, Universitas Islam Negeri Jakarta. So tentang diri dan akhlak gw cuma gw dan Allah swt yang tau gmn gw sebenarnya.




Tenangkan hati dan sabar selalu dalam menghadapi cobaan karena Allah swt telah berjanji pada umatnya semua itu ada masanya...
"....maka minta tolonglah kamu dengan sabar dan sholat"
cuma itu yang bisa gw lakuin saat ini ditambah dengan ikhtiar karena gw yakin Allah swt pasti akan memberikan setiap hambanya yang terbaik.
Terbaik untuk kita belum tentu di mata Allah tapi yang terbaik dari Allah sudah pasti terbaik untuk kita.
Allah swt memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Keep spirit...!!!!
and "....janganlah kamu berputus asa terhadap rahmat Allah" yakin lah selalu.




 Semoga Allah swt mengabulkan doa-doa kita di waktu yang tepat karena semua itu akan indah pada waktu yang telah Allah tentukan.
setiap manusia pasti menginginkan happy ending, selalu bahagia disetiap akhir kisahnya mulai dari kisah percintaan dengan orang yang disayangi yaitu berujung kepada sebuah ikatan suci pernikahan, memiliki anak, rumah, kendaraan dan keluarga yang harmonis. begitu pula halnya dengan kehidupan yang hanya sesaat ini kita pun tentu mengharapkan berakhir hidup dengan akhir yang baik yaitu meninggal dalam keadaan husnul khotima dan sempat mengucapkan La Ilaha illallah.... yang kemudian finally dakholal jannah min ayyi bab... Amiin ya robbal 'alamin
Begitu pula dengan kisah cintaku aku ingin hidup bahagia bersamanya hingga maut memisahkan dan bertemu kembali di Syurganya Allah swt berkumpul bersama para nabi, sahabat, ulama, keluarga dan teman2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar