Kamis, 28 Juni 2012

Muslimah Modis & Inspiring....

 Bagi para cewek-cewek muslim hmmmmmmm gw yakin pasti suka banget sama gaya tren hijabers saat ini. Mulai dari macem2 busana muslimah yang bagus banget tetep syar'i dan up to date banget g ketinggalan zaman plus gaya jilbab yang ga monoton itu-itu aja.

Apalagi sekarang banyak muncul komunitas-komunitas yang mewadahi cewek-cewek muslim dengan kesukaan yang sama seperti hijabers community but kalo diliat-liat yang ikut komunitas ini isinya cewe-cewek tajir semua bajunya mahal-mahal jilbabnya juga. hikz....

Gw lagi suka banget sama 2 desainer muda yang lg happening banget saat ini yaitu Dian Pelangi dan Jenahara.
Di usianya yang terbilang masih sangat muda mereka sudah sukses dalam karirnya yaitu sudah punya brand fashion sendiri dan butik sendiri dan sudah terkenal dimana-mana woooooooow....


So karena untuk bisa ikutan seperti wanita-wanita muslim di komunitas seperti itu saya tidak sanggup sepertinya hehehe dari itu saya putuskan sepertinya lebih baik saya ikut kursus menjahit saja, siapa tahu kelak saya bisa seperti dian pekangi atau Jenahara. Yah meskipun beda jauh dengan mereka karena mereka memang mengkhususkan diri mereka dengan bersekolah di sekolah fashion wuuuuuw pasti muahaaaal juga y hehehe yang penting qta sama-sama belajar lah, dan jika ada kemauan disitu pasti ada jalan... hihihi okeh fren Go-Go-Go Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaat....!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar