Kamis, 28 Juni 2012

Sunday at Kebun Raya Bogor 24/6/12



Weekend kali ni gw dan sodara perempuan gw atau biasa gw sebut The Sister jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor yeeeaaaaayyyyy......!!!
Dari Bekasi qta naek kereta, berhubung sekarang pake commuter line jadi qta transit di Manggarai eitzzzz jangan lupa beli karcis lagi ya bcoz tujuan naek kereta pertama dari Stasiun Bekasi kan Jakarta Kota sedangkan qta mau ke Bogor jadi beli lagi karcis tujuan Bogor seharga Rp. 7000 dan turun di stasiun Akhir Stasiun Bogor Horrrreeeeeee....!!!


 

 Ini kakak sepupu gw, namanya Wanney...
gw sama adek gw manggilnya sister hehehe
qta jarang bgt ketemu paling kalo mo ada acara-acara atau mau pergi2 janjian gtu baru deh kumpul.
sister gw ini tinggalnya lumayan jauh dari gw, klo dia deket sama rumah nenek jadi kalo kerumah nenek pasti maennya kerumah sister deh hihihi....







 Nah klo si Gemuk ini adek gw, beda banget yak sama gw....?!
kalo lo pada heran sama gw juga wkwkwkwk
usia qta g beda jauh ko cuma terpaut 2thn setiap kali dijalan kalo diliat sm org sekitar pasti slalu diledekin ni yang mana ade yang mana mpok...?! hadeeeeh maklum gw kan org Bekasi aseli heheheh








Lucu banget yah foto ini gw sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget...
ini qta ambil pake camera digital, self timer gtu jadi bisa semua kefoto deh hihihi
ini ada ponakan gw yang minta ikut, habis kalo ditinggal kasian juga maklum emaknye sibuk bapake sibuk #preeeeeeeeeeeeeeeeet
seneng sih kalo ngajak anak kecil tapi bete nya setiap ada tukang jajanan atau tukang mainan apa aja pasti minta beliin deh... hufffffffffffffffffth
berhubung bajet terbatas jadi pinter2nya qta bwt ngerayu dia biar g beli tuh jajanan atau mainan hahaha


 Ini dia yang qta cari-cari akhirnya ketemu juga setelah muter-muter cari dimana sih jembatan gantung yang terkenal itu....
yang konon katanya kalo sama pasangan kesitu bakal putus ih serem jg yak, untung gw kesitu sama sodara perempuan gw semua so ga mungkin kan kalo sampe putus tali persaudaraan qta heheheh
Naudzubillahi min dzalik





and then ga lupa donk qta foto-foto di sekitar Istana Bogor yah meskipun ga dari dekat, setidaknya dapet lah view istana Bogornya heeheheh

eh tapi btw boleh g sih klo qta masuk kedalam istana Bogor y...? penasaran gw sama dalemnya coz katanya banyak banget patung-patung cewek telanjang gtu ih dulu Soekarno pecinta patung cewek telanjang kali yak atau memang pecinta wanita (seks) wkwkwkwk di setiap daerah aja banyak banget bininya... #kaccccau

Yah begitulah para kaum laki-laki berhati-hatilah dengan yang namanya perempuan. Karena perempuan bisa menjadikanmu sukses bisa juga menghancurkanmu. seperti lirik Cangcuters wanita Racun dunia wkwkwkwkwk eitzzzzzzzzz tapi wanita yang mana dlu ya, kalo wanita baik-baik justru akan membawamu pada kebahagian. Semoga qta smua termasuk kedalam wanita-wanita yang sholehah yang pandai menjaga harkat dan martabat qta sebagai wanita muslim. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar