Selasa, 26 Juni 2012


Hellloooowww hai-hai buat para cewek-cewek muslim hmmmmmmmm siapa sih yang ga tertarik sama dunia fashion yang sedang happening bgt saat ini....? yupz qta semua tahu bahwa trend hijab saat ini sedang marak-maraknya digandrungi oleh para wanita muslim termasuk gw hihihi...

Gaya berbusana mereka bagus-bagus banget dan yang terpenting adalah menutup aurat para wanita. Selain itu gaya jilbab yang ada saat ini beraneka ragam banget jadi ga bored memakainya yang modelnya itu-itu aja.

But gw emang sih suka banget liat gaya busana dan modif-an jilbab mereka tetapi sayangnya gw ga sanggup klo ikutan seperti mereka, do u know what....?! karena bagi gw baju-baju yang seperti mereka gunakan itu hanya dijual di boutiqe-boutiqe atau di Hijabstore dan harganya buuuuuuuuuuuuuuuuuuuu muahal bgt hikz..hikz.. paling murah aja 200rb, halah gw biasa beli baju 35rb juga wkwkwkwkwk eitzzzz tp itukan dulu ya sekarang mana ada baju yang hrgany 35rb hadeeeeeeh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar